You are here
Home > Ilmu Kekayaan Sejati > Perlukah Belajar Ilmu Kekayaan sejati ?

Perlukah Belajar Ilmu Kekayaan sejati ?

Ilmu kekayaan sejati – belajar ilmu kekayaan sejati tidak ubahnya seperti mempelajari ilmu-ilmu pengetahuan yang lain.

Hanya saja untuk ilmu ini memang dikhususkan untuk memudahkan jalan rejeki. Pada beberapa orang menganggap bahwa ia dilahirkan memang untuk miskin hingga mati.

Sejatinya pola pikir tersebut tidaklah benar.

Tuhan tidak pernah memetakan “si ini” miskin, sedangkan “si anu” kaya. Semuanya diberikan kesempatan yang sama oleh Tuhan untuk mengais rejeki yang sebaik-baiknya tanpa merugikan pihak lain.

Untuk menjadi orang kaya yang sebenar-benarnya itu ada ilmunya. Ilmu itu biasa disebut dengan ilmu kekayaan sejati. Tidak pergi ke dukun, tidak pula dengan wirid yang panjang dan melelahkan fisik.

Ya, ilmu kekayaan itu segera bisa Anda pelajari dan Anda terapkan untuk diri Anda.

 

Pengasihan, penglarisan, ikan tempel, sarana penglarisan ikan tempel, apa itu ikan tempel,

 

Berikut beberapa ilmu kekayaan sejati yang bisa Anda pelajari :

1.    Ubah pola pikir.

“Sejak kecil hidup saya selalu susah dan selalu kekurangan uang. Tapi mengapa tetangga sebelah bisa hidup makmur seakan tidak pernah memiliki masalah keuangan?

Apakah saya memang ditakdirkan untuk hidup miskin sampai mati, bahkan 7 turunan sekalipun ? Ya, mungkin hidup saya memang telah ditakdirkan seperti ini”.

Pernahkah Anda mendengar orang mengeluhkan perihal perekonomiannya ? atau bahkan kata-kata itu keluar dari diri Anda sendiri ?

Perlu Anda tahu, bahwa tidak ada akibat jika tidak ada sebab.

Dalam hidup ini ada hukum tarik-menarik. Apa yang Anda pikirkan, itulah yang akan menjadi kenyataan. Anda berpikir miskin, maka yang terjadi Anda akan tetap miskin.

Jika Anda berpikir kaya, maka peluang untuk menjadi kaya sangat terbuka lebar. Karena, di dalam diri Anda akan ada energi dan motivasi besar untuk mencapainya.

Sehingga apapun yang menjadi rintangan dan hambatan, maka akan sangat mudah Anda selesaikan. Intinya terletak pada pola pikir Anda.

 

2.    Afirmasi

Afirmasi merupakan sebuah penegasan atas sebuah kalimat positif untuk diucapkan kepada diri-sendiri dan diulangi setiap hari.

Misalnya “saya adalah seorang pribadi yang penuh dengan kreativitas”, “saya selalu mendapatkan kemudahan dalam setiap hal apapun yang sedang saya jalani”. Dan kalimat afirmasi positif yang lain sesuai kebutuhan Anda.

Jika afirmasi diucapkan setiap hari. Diulang dan diualang setiap kali akan beraktivitas, maka akibatnya tentu sangat baik untuk bawah sadar. Karena bawah sadar akan meprogram apa yang Anda inginkan tanpa memikirkannya lagi. Anda akan selalu ingat dan semangat terhadap apa yang Anda cita-citakan.

 

3.    Bersyukur

Syukur adalah sebuah kata sederhana yang memiliki arti luar biasa.

Bagaimana tidak ? saat seseorang bersyukur, maka pikiran menjadi lebih bahagia dan rileks. Hal ini tentu sangat berbeda dengan seseorang yang sering mengeluh dan jarang sekali bersyukur.

Hidupnya selalu dibayangi dengan keegoisan dan iri hati. Akibatnya pikiran tidak pernah bisa tenang, sehingga timbullah gejala-gejala penyakit akibat banyaknya pikiran.

 

Sebenarnya banyak sekali manfaat yang di dapatkan ketika bersyukur.

Salah satunya adalah dapat membentuk pola pikir sukses. Saat Anda bersyukur, maka pikiran secara tidak sadar diberikan suatu “pola” mendapatkan. Sehingga akan terbentuk pola pikir sukses.

Semakin banyak bersyukur, semakin kuat pola pikir sukses Anda.

Demikian beberapa ilmu kekayaan sejati yang bisa Anda terapkan.

Jika Anda yakin dan sungguh-sungguh bisa menjadi orang kaya. Maka tidak ada salahnya Anda menerapkan ilmu kekayaan sejati ini.

Karena dengan begitu Anda tidak perlu lagi percaya akan hal-hal mistis yang terkadang justru malah menyesatkan keimanan kita. Semoga kita terjaga darinya. Dan inilah cara sederhana belajar ilmu kekayaan sejati, klik di sini.

 

pemikat, sarana pemikat, susuk emas, pasang susuk, susuk aman, pasang susuk emas

Top