You are here
Home > blog > Mitos Ritual Seks Di Gunung Kemukus Untuk Pesugihan

Mitos Ritual Seks Di Gunung Kemukus Untuk Pesugihan

Mitos Ritual Seks Di Gunung Kemukus Pesugihan – Mungkin Anda sudah tahu mengenai Pesugihan Di Gunung Kemukus, namun apakah Anda tahu ada Mitos Ritual Seks sebagai bentuk ritual pesugihan?

Dulu, banyak orang yang berdatangan ke Gunung Kemukus untuk mencari jalan cepat menuju kaya raya, yaitu dengan melakukan ritual pesugihan. Ritual pesugihan di Gunung Kemukus terbilang tidak biasa, pasalnya ritual ini berupa hubungan seks sebanyak 7 kali dengan orang yang sama pada Jumat Pon. Ceritanya sih seperti itu sebagai syarat agar bisa kaya secara ghaib.

Namun, apakah hal tersebut benar adanya?

Nah, menurut mahasiswa dari UGM yang melakukan penelitian mengenai kebenaran ritual tersebut mengatakan bahwa sebenarnya ritual seks ini merupakan hal yang sengaja diciptakan untuk kepentingan pihak-pihak tertentu.

Ada dua versi mitos yang beredar di tempat ziarah makam samudro tersebut. Versi pertama bersumber dari juru kunci makam yang isinya menyatakan bahwa berziarah ke makam Pangeran Samudro harus berniat lurus dan suci.

Sedangkan versi kedua bersumber dari orang luar atau oknum tertentu yang isinya justru mengharuskan adanya ritual seks bila peziarah ingin doanya terkabul.

Versi ini diwacanakan oleh pemilik warung dan jasa penginapan yang sekaligus menyediakan perempuan pekerja Seks untuk kepentingan ekonomi.

perputaran rupiah dalam bisnis prostitusi terselubung yang dibungkus dalam ritual seks tersebut tergolong besar. Dari catatannya, objek wisata Makam Pangeran Samodro di Gunung Kemukus tiap tahun menyumbang sekitar Rp 190 juta untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sragen yang salah satunya didapat dari retribusi.

Nah, begitulah informasi yang bisa saya sampaikan hari ini.

Mohon maaf apabila informasi yang saya berikan ini kurang lengkap atau ada kesalahan. Terimakasih sudah menyimak hingga akhir.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Top