You are here
Home > Dunia Pesugihan > Fakta Pesta Seks Bebas dan Pesugihan Gunung Kemukus

Fakta Pesta Seks Bebas dan Pesugihan Gunung Kemukus

Beragam cara cepat kaya dilakukan banyak orang dengan tujuan untuk menjadi kaya secara materi.

Sebagian memilih jalan normal seperti kebanyakan orang. Misalnya dengan bekerja lebih giat dan lebih keras.

pesugihan-gunung-kemukus

Sedangkan yang lain memilih cara cepat kaya dengan jalan pintas dan tidak logis atau tidak masuk akal.

Mereka beranggapan bahwa dengan melakukan ritual pesugihan, kekayaan akan didapatkan dengan mudah tanpa harus bekerja menguras keringat.

Salah satu pesugihan yang cukup terkenal adalah Ritual Pesta Seks di Gunung Kemukus.

 

Tempat pesugihan gunung kemukus berada di daerah Jawa Tengah, lebih tepatnya di kota Sragen, sekitar 30 KM dari kota Solo.

Jika kawasan gunung biasanya dikenal akan panorama alam yang indah dan elok, maka tidak dengan gunung kemukus. Gunung kemukus ini terkenal dengan reputasi tempat mencari pesugihan atau kekayaan.

 

Tidak tanggung-tanggung syarat yang harus dipenuhi oleh sang pencari pesugihan gunung kemukus ini.

Mereka harus berhubungan badan dengan pasangan yang tidak sah selama tujuh kali berturut-turut dan dilaksanakan tiap hari pasaran di malam Jumat Pon.

Tentu saja ini sangat menarik minat bagi para pelakunya dan juga menjadi ladang bisnis yang sangat menggiurkan bagi para penjaja seks.

Hal ini dibuktikan dengan menjamurnya tempat-tempat yang tempat-pesugihan-gunung-kemukusmenyediakan jasa seksual tersebut.

Adapun mengenai syarat ritual tersebut konon kabarnya merupakan sebuah pesan dari Pangeran Samudra yang dimakamkan di puncak bukit gunung kemukus.

Pesan tersebut berisi : “jika ada orang yang bersedia melakukan hubungan badan dengan orang yang sama selama 7 kali pada hari pasaran dimana dia meninggal bersama Ontrowulan, maka cita-cita orang tersebut akan terpenuhi”.

Terlepas dari benar tidaknya pesan tersebut,,,,

Yang pasti semakin hari semakin banyak saja yang datang ke gunung kemukus demi memuaskan nafsu dan tentu saja demi kekayaan.

Tempat pesugihan gunung kemukus ini seakan menjadi surga bagi pecinta prostitusi karena tingkat pengamanan yang ketat.

Hal itu merupakan sebuah keasyikan tersendiri mengingat aman dari risiko dirazia oleh aparat kepolisian. Pihak keamanan setempat akan siap dan sigap dalam mengamankan prosesi ritual pesugihan gunung kemukus ini.

 

 

Bagi para pemburu pesugihan….

Mendatangi dan berpesta seks di gunung kemukus merupakan cara cepat kaya yang cukup gampang, murah, selain itu sangat mengasyikkan.

Tidak sedikit yang datang berkali-kali ke gunung kemukus ini dengan beragam alasan. Salah satunya adalah karena mereka belum berhasil berhubungan seksual dengan perempuan yang sama sebanyak tujuh kali berturut-turut setiap 35 hari sekali.

Tentu saja, hal tersebut dapat dijadikan alasan untuk menutupi keinginan untuk melakukan pesta seks di gunung kemukus.

Adapun mengenai ritual yang harus dilakukan adalah berdoa terlebih dahulu di makam pangeran samudra sambil memberikan persembahan.

Kemudian membasuh atau mandi di air yang dianggap suci yang berada di lokasi gunung kemukus tersebut. Baru kemudian ritual inti dilanjutkan dengan pesta seks.

Umumnya para pemburu pesugihan gunung kawi adalah para pria yang telah memiliki istri, ibu rumah tangga, pejabat, dan tentu saja pekerja seks komersial yang memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan.

Karena saking populernya tempat pesugihan gunung kemukus ini, sehingga banyak menarik para wisatawan lokal untuk berkunjung dan membuktikan mitos tersebut.

Akhirnya, terlepas dari benar tidaknya tentang adanya pesugihan gunung kemukus. Tentu saja masih ada banyak cara cepat kaya yang lebih masuk akal dan tidak melanggar norma hukum dan norma agama.

Semua kembali kepada Anda. Bahwa yang namanya cara cepat kaya dengan pesugihan tentu saja ada imbalan yang harus dibayarkan. Entah itu nyawa Anda sendiri maupun nyawa orang lain.

Top